Sekolah

Sekolah

MediaMU.COM

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Milad ke-67 SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta Ditandai Peresmian Fasilitas Sekolah

YOGYAKARTA — Untuk menuju sekolah yang unggul dan berkemajuan, maka pengembangan fisik haruslah disertai dengan peningkatan kualitas pembelajaran di dalamnya.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof Dr Haedar Nashir, MSi, dalam tausiyah milad ke-67 SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta secara virtual menggunakan aplikasi Zoom Meeting, Rabu (5/8/2020).

Menurut Haedar, lulusan sekolah Muhammadiyah haruslah mempunyai kualitas iman, takwa dan akhlak yang baik.

Milad ke-67 SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta dengan tema “Semangat dan Bermanfaat di Masa Pandemi” ditandai juga dengan peresmian fasilitas fisik dan nonfisik meliputi Kampus III Gedung KH Ahmad Dahlan, swalayan Moega Mart dan aplikasi pembelajaran daring Moega Smart School.

Haedar berharap, ke depan SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta terus maju dan berkembang menjadi sekolah unggul serta berkemajuan yang membanggakan Persyarikatan Muhammadiyah.

Tasyakuran milad ke-67 SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta yang dilaksanakan secara sederhana, dihadiri Kepala Balai Dikmen Kota Yogyakarta, Pengawas SMA, Ketua PWM DIY, Ketua PCM/PCA Wirobrajan, Ketua PRM/PRA Ketanggungan dan tokoh masyarakat sekitar SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta.

Kepala SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta, Drs H Herynugroho, MPd, mengatakan, seluruh civitas akademika bertekad secara maksimal tetap mendampingi siswa dalam belajar secara daring.

“Selain itu memberikan layanan terbaik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Herynugroho, yang akan selalu mengembangkan fasiltas sekolah.

Ketua PWM DIY, Gita Danu Pranata, SE, MM, mengapresiasi atas capaian yang telah diraih SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. “Yaitu sebagai salah satu sekolah unggulan Muhammadiyah di Yogyakarta,” kata Gita Danu Pranata. (Affan)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here