Bank BPR Syariah BDW Berikan Beasiswa Bagi Siswa di Bantul

BANTUL — Dalam rangka peringatan Milad Muhammadiyah ke-108 pada 18 November 2020 di Gedung Dakwah Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bantul pada tanggal 17 November 2020 Bank BPR Syariah BDW bersama PDM Bantul memberikan  beasiswa kepada siswa dan siswi sekolah Muhammadiyah di wilayah Kabupaten Bantul yang berprestasi pada berbagai lomba di tingkat nasional dan internasional.

Kali ini ada 16 siswa yang memperoleh beasiswa yang sekolah di SD Unggulan Aisyiyah Bantul, SD Muhammadiyah Bantul Kota, SD Muhammadiyah Karangkajen IV, SD Muhammadiyah Karangturi, SD Muhammadiyah Tamantirto, SMP Muhammadiyah Bantul, SMP Muhammadiyah Pleret, dan SMA Muhammadiyah Pleret.

Penyerahan beasiswa dilakukan oleh Ketua PDM Bantul Drs H Sahari didampingi Sekretaris PDM Bantul HAR Qomaru dan Pimpinan BPR Syariah BDW Cabang Bantul Sindu Rifai kepada Drs H Gun Purwanto (Majelis Dikdasmen PDM Bantul) mewakili siswa berprestasi dan Dra Hj Her Muryani (Ketua PDA Bantul) mewakili sekolah Muhammadiyah berprestasi.

“Semoga pemberian beasiswa tersebut dapat bermanfaat dan menjadi motivasi bagi siswa dan siswi serta sekolah-sekolah Muhammadiyah untuk terus berprestasi di tingkat nasional dan internasional,” kata Ketua PDM Bantul Drs H Sahari. (Affan)