Siswa SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta Berprestasi Internasional

YOGYAKARTA — Sebanyak 6 siswa SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta — salah satunya Laksono Pranandito — telah berani menembus dunia global dengan mengikuti “Online Global Conference Among Asean High School Student 2020” School of Education, Nagoya University Japan.

Prestasi siswa SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta yang mengawali pergantian tahun 2020, diharapkan bisa menginspirasi siswa-siswi lainnya. “Awal yang amazing dear students,” kata Fitri Sari Sukmawati, MPd, Kepala SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta, Jum’at (8/1/2021).

Menurutnya, SMA Muhammadiyah 3  Yogyakarta akan mulai meningkatkan komunikasi, bahkan kerjasama dengan afiliasi tingkat Senior High School. “Agar program ini berlanjut lebih bagus dan erat dengan sekolah-sekolah afiliasi tingkat menengah di bawah School of Education Nagoya University,” katanya.

Diharapkan, siswa-siswi SMA Moega Hebat harus menunjukkan kalau sangat mampu untuk melakukan dakwah global dengan berbagai potensi yang dipunyai. “Don’t worry dear, we support all of you totally,” ungkapnya.

Bagi calon siswa-siswi yang mempunyai potensi besar untuk berkemajuan ke arah global education and getting life skill through educational experinece, globally, bisa daftar segera ke SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. (Affan)